Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Pemenang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikKetika mencari info harga notebook Acer Aspire terbaru di internet, sebuah info mengenai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik malah saya dapatkan di beberapa blog atau website. Rasa penasaran saya dengan tagline ultrabook notebook tipis harga murah terbaik tersebut membuat saya ingin membaca lebih lengkap tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik disitus aslinya.

Memang selama ini alasan memilih netbook Acer salah satunya karena harga netbook Acer lebih terjangkau bagi kantong mahasiswa, apalagi yang ingin mencari laptop keren dengan kinerja yang bagus dan juga harganya murah, Acer tidak bisa pandang sebelah mata. Apalagi sekarang dengan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, Acer tentu lebih memperhatikan kebutuhan pengguna laptop. Karena ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.

Bahkan tidak hanya memperhatikan desain atau tampilan saja, dengan harga laptop acer terbaru yang saat ini Acer Group Indonesia memperkenalkan Acer Aspire S3 yang mana merupakan 1st Ultrabook in Indonesia terobosan terbaru dari Acer Indonesia dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal dan sangat mengerti dengan kebutuhan pengguna laptop dijaman sekarang yang makin membooming leptop di Indonesia, Acer Aspire S3 konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan Acer Aspire S3 mempunyai bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg. Jadi tidak salah kalau tagline ultrabook notebook tipis harga murah terbaik berani ditawarkan oleh Ace.

Apakah hanya ringan dan murah saja kelebihan Acer Aspire S3 ini ? tentu tidak, Fitur andalan dari Acer Aspire S3 ini diadopsi dan telah dikembangkan dari tablet Acer Green Instant On, Acer dengan pengembangan yang terus dilakukan mempunyai teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikSelain itu, buat saya yang makin jatuh hati sama Acer Aspire S3 ini adalah terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi sangat cocok buat saya yang setiap hari berjumpa dengan Internet, dari bangun tidur sampai tidur lagi karena untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Bagaimana menurut kalian ? Untuk harga leptop Acer Aspire S3 dan ketersediaannya kalian bisa hubungi langsung service center Acer terdekat. Info lokasi service center Acer bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik memang cocok buat Acer, dan ini tidak terdapat di produsen laptop yang lain. Karena ultrabook notebook tipis harga murah terbaik tagline Acer.
Anisa said...

mangstab. pendaftar pertama. layoutnya bagus lagi. kayaknya pegwan nih dalam satu bulan ke depan. :D

M Ardian N said...

:) smga mnang ya kontesnya Jgn lupa kunjugan

A&K said...

nice post... sukses ya buat SEOnya

salam bahagia dan sukses selalu
semangat
Revolusi galau

Tulis Tanggapan Mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik