Tulisan Hatiku

Kutuliskan sebuah kata dari hatiku yang terdalam sebagai wujud syukurku kepadaMU, mungkin diri ini yang penuh dengan dosa, hanya bisa menulis demi perubahan negeriku tercinta ini.

Aku hanya seorang blogger cilik yang ingin merubah dunia menjadi lebih madani.
Aku hanya seorang anak KAMPUngS yang hanya bisa merengek dan merengek yang haus akan ilmu kepada Orang Alim
Setiap Tulisanku menjadi pelajaran berarti bagiku,ternyata aku masih bisa diberi kesempatan untuk menkmati karunianya.

Tanganku bisa aku gunakan untuk memegang Mouse..
Jariku bisa aku gunakan untuk mengetik Keyboard..
Mulutku bisa aku gunakan untuk menggumam..
Mataku bisa aku gunakan untuk melihat silaunya layar monitor..
Otakku bisa aka gunakan untuk berfikir menyusun kata demi kata..
Dan Telingaku bisa aku gunakan untuk mendengar tangisan dari hati para pencari kedamain yang penuh akan dosa...
Anonymous said...

Mengeluh nihhh :) Gak baik mengeluh :D ayo semangat buktikan kepada dunia wahai sahabat kalau kita bisa :))

Tulis Tanggapan Mengenai Tulisan Hatiku